Minggu, 07 September 2014

for sale projector OEM, copotan bawaan mobil, limbah projector OEM

kami bisa menyediakan projector original OEM bawaan seperti toyota alphard, toyota harier, toyota lexus, toyota camry, toyota fortuner, toyota rush toyota yaris, toyota altis. honda odesey, honda edix, honda CRV. mitsubishi pajero sport atau dakar, mitsubishi outlander sport. nissan teana, nissan murano, nissan xtrail, suzuki grand vitara, suzuki sx4, mazda cx5, cx7, cx9, BMW E46, mercy Hella E55, dlll


harga relatif dan bervariasi tergantung spesifikasi, kondisi, kelengkapan, kemulusan, ketersediaan dipasar....

sebelum ingin beli tentukan kira2 budgetnya brp yg dipunya untuk beli projector oem...dan ingin dari mobil apa... silakan jalan2 dimalam hari di jalan protokol lihat mobil yg pake projector sinarnya yg lebar, tajem, dll dan tentukan lah sesuai pilihan.

banyak yg cuma tanya bagusnya copotan dari mobil apa ya??? semua projector bawaan mobil itu bagus dan pasti tahan lama karena dibuat sesuai standart pabrikan mobil. tiap2 projector didesign sesuai kharakternya masing2...(no body perfect)

misal banyak yg bilang projector suzuki grand vitara terlalu lebar sehingga sorotan jauhnya kurang. ya memang begitu klo anda merasa butuh pandangan lebar ya pilih projector ini

contoh laen ada projector bixenon hella E55 kharakternya ga begitu lebar tapi projector ini klo high beam mantep abis. yg sering maen high beam ato jalan luar kota minta jalan cocok pake projector ini....(misal sudah pake projector ini ngeluh kurang lebar ya ga bisa diapaain ya memang karakternya)

ada beberapa projector yang memang the best pilihan ato incaran bagi para retrofit menurut bro jungki dari www.juragan-lampu.com seperti projector accura TL untuk diluar negri di indonesia ini mobil honda edix atau honda S2000 nah menurut beliau ini mobil kan jarang diindonesia, "ada duit blom tentu bisa beli yang jual ga ada wkwkwkw"

klo dari toyota bisa cari lexus LS460 ini juga the best tipe bixenon 3,5" clear lens bulb D2S... sama ini mobil juga agak langka klo di Indonesia.

contoh projector mobil diatas adalah bixenon jadi si projector bisa jauh dekat. yg umumnya biasanya singel beam untuk lampu dekat..lampu jauhnya sebelahnya reflektor...

untuk mobil yang beredar diindonesia bisa pilih lexus rx330 (harier), honda odesey, dll

projector bixenon ready stok untuk mobil diindonesia tipe RHD
nissan xtrail, mazda cx5, hella E55,

projector singel  ready stok untuk mobil diindonesia tipe RHD
lexus RX300, RX330, alphard.






























1 komentar: